Selamat datang tahun 2023

 Selamat datang bulan juni tahun 2023

Selamat datang tahun 2023
Halo bulan juni, selamat datang kembali bulan juni. Pada bulan juni tahun 2023 ini saya berharap ada keajaiban dalam hidup saya. Keajaiban yang saya maksud disini adalah bukan ingin menjadi kaya raya ataupun mempunyai harta yang melimpah melainkan cukup hanya bisa membuat kedua orang tua saya bisa tersenyum bangga melihat saya begitu juga dengan kakek saya. bertahun - tahun belakangan ini, otak serasa tidak bisa berpikir mana yang terbaik dan mana yang tidak.!! hanyut dalam kenangan memori seakan - akan tidak bisa ingin di hilangkan. Malam yang seharusnya mata ini beristirahat melihat dunia, serasa menyatu dalam pikiran mencari cari. Dimanakah dia berada kini? Sama siapakah sekarang dia saat ini ?

Pagi yang sebagian pada umumnya manusia beraktifitas berganti menjadi dunia mimpi di dalam hidup saya.
Jika ada yang bertanya, apakah dengan hidup yang sebelumnya seperti itu menyesal ? maka saya jawab : tidak, saya tidak menyesal bahkan saya sangat bersyukur. Saya jadi bisa memahami dan mengetahui diri saya sendiri. Seberapa lemah atau kuat nya saya di dalam memahami hidup.

Seberapa sakitkah merasa kehilangan orang yang dicintai atau sayangi ? maka saya jawab : sangat sakit. Namun saya sadar bahwa seberapa tulus mencintai seseorang, seberapa tulus menyayangi orang, orang tersebut pasti kan meninggalkan kita. Semua itu sudah ada yang mengatur : rezeki, jodoh dan kematian.

Untuk di tahun 2023 ini yang sudah mempunyai keluarga sendiri (suami / istri) tinggal nya tidak dengan orang tua. Apakah kalian pernah berpikir atau sempat berpikir, setiap hari-nya tentang orang tua kalian, seperti : Apakah orang tua anda sudah makan apa belum hari ini ??? Apakah orang tua anda sedang sakit ??? 

Sedikit saran untuk kalian, bila kalian sudah menikah atau mempunyai pasangan. Jangan pernah melupakan orang tua anda, sebisa nya anda setiap hari bertemu atau bertegur sapa dengan orang tua anda atau lebih baik ajak orang tua anda tinggal bersama kalian, temani di masa tua orang tua anda.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Selamat datang tahun 2023"