Mencari Dia di Google

Mencari Dia di Google

Ketika Mencari Cinta di Google
Mungkin terlihat atau terdengar aneh dengan judul artikel yang saya buat satu ini "Mencari dia di Google" untuk kamu yang sedang membaca artikel atau postingan ini. Tetapi bagi saya itu adalah hal yang lumrah, yang hanya bisa saya lakukan mencari dia di google ketika tidak mengetahui informasi : "Dimanakah kini dia berada", "Dimana rumahnya" dan "Sama siapa dia sekarang".

Sebelumnya saya pernah bertanya sama dia, dimana rumahnya tetapi saya tidak diberitahui dengan alasan buat apa mau tahu rumah ku, "kata dia". Hmm.. Liat jawaban dari dia seperti itu, kelihatanya mau ngajak gelut nih cewek. Dengan sedikit kesal dan sembari bercanda, aku jawab : " Ingin bertemu orang tua mu sekalian ingin melamar, siapa tahu langsung dinikahin". Dia tidak menjawab pertanyaan saya, hanya mengalihkan pembicaraan, bertanya : "Kamu dimana".. Kata yang biasa dia selalu tanyakan, ada kali 100x lebih dia selalu bertanya itu - itu melulu. Pada saat kalimat pembuka di telpon ataupun di BBM. Sudah tahu pengangguran, sudah pasti ada dirumah kakek, kalau tidak di rumah orang tua. Masa Pengangguran kelayapan kemana - mana, memang saya bolang alias bocah betualang "Aku jawab dalam pikiran ku".  

Jangankan nanya rumahnya, saya tanya tempat kost-an tempat tinggal deket kantor nya saja tidak diberitahu. Saya hanya mengetahui gang kecil yang mau ke tempat kost dia. Muncul di benak saya mengapa dia tidak mau memberitahukan rumah nya ataupun kost-an nya. Bahwa dia takut dengan aku yang baru dikenal.
Tetapi mengapa dia takut..??? Dengan alasan apa dia takut tidak memberitahu rumah atau kost-an nya. Memangnya aku mau ngapain atau berbuat apa di kost-an nya. Wait.. Jangan salah sangka dulu ya, saya cowok baik - baik. Seharusnya dia berpikir seperti itu, kalau tidak berpikir seperti itu buat apa saya menunggu nenek saya yang sedang dirawat di rumah sakit sampai bertemu dia yang sedang kerja disana setiap hari.
Whatever lah, tidak apa - apa dia tidak memberitahu kost-an ataupun rumahnya, mungkin saya bukan pacar nya hanya baru teman biasa bukan teman dekat. Padahal saya berharap lebih dari sekedar teman..!!!

Karena bosan bermain game COC, kebetulan war di COC sudah selesai. Bingung mesti berbuat apa lagi sedangkan mata belum terasa ngantuk. Tiba - tiba muncul ide brilian di pikiran kenapa tidak mencoba mencari dia di google, kebetulan pulsa paket baru di isi penuh.

Kubuka laptop ku, langsung HP ku jadikan modem berharap mencari dia google ada. Langsung aku tulis nama dia : "Ririn Indria" di google pencarian menggunakan "All". Walaupun banyak yang muncul di google nama "Ririn Indria" tetap aku buka satu persatu link nama ririn indria ternyata ketika aku lihat semua tidak ada ririn indria yang aku maksud.

Terus kucoba lagi mencari dia di google, tetapi kali ini aku mencarinya berdasarkan image. Berharap penuh melihat foto dia ada di pencarian google sehingga aku bisa mengetahui informasi tentang dia, alamat rumahnya atau sosmed nya jika ada link pada image tersebut. Tetapi ketika aku melihat satu - persatu kembali ternyata tidak ada foto yang mirip dengan Ririn Indria.

Musnah sungguh harapan ku semua, berharap mencari tahu informasi tentang dia, tetapi tidak didapatkan. Sampai akhirnya aku BBM ke dia menanyakan nama asli dia . Tetapi tidak semudah itu menanyakan nama asli dia, ketika aku BBM. Dia malah Bertanya : "Buat apa nanya nama asli ku". Aku jawab : "Emang tidak boleh, iya sudah gpp". dia membalas : "Jawab dulu untuk apa". Kalau aku memberitahukan, ingin mengetahui tentang dia. Siapa tahu dia mempunyai Blog ataupun social media pasti tidak dikasih tahu nama asli nya. aku balas saja BBM dari dia : "Tidak jadi, udah enggak penting". Tiba - tiba dia membalas BBM memberitahukan nama aslinya. Langsung aku cari dia kembali di google berdasarkan nama asli nya berdasarkan pencarian All dan image di google saking penasarannya. Entah dia benar mengatakan nama asli nya atau tidak tetapi aku cari - cari dia google tetap tidak ditemukan.

Tidak habis pikir ku, langsung aku bbm. Tetapi kali ini tidak menanyakan nama aslinya kembali tetapi menanyakan : "Kamu punya blogger atau Sosial Media". Dia hanya menjawab tidak mempunyai blogger hanya mempunyai Facebook tetapi facebook sudah di block tidak mempunyai sosial media apapun hanya punya BBM. "Pantes saja tidak ketemu - ketemu mencari kamu di google" dalam pikirku.
Perasaan ini takut kehilangan dia tidak pernah kembali karena dia sedang pulang kampung kerumahnya, bermaksud ingin mencari tahu tentang dia di google padahal dia bukan siapa - siapa, hanya baru sekedar teman biasa.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mencari Dia di Google"

Post a Comment