Kehilangan hati dan cinta

Kehilangan hati dan cinta

Kehilangan hati dan cinta
Apa yang sudah digariskan atau ditentukan, tidak akan menghentikan pikiran maupun kesadaran untuk mengingat seseorang telah menghilang. Seseorang itu tetap akan hidup bagai bayang - bayang yang mempunyai dampak besar bagi kehidupan.

Waktu yang terus berputar, impian yang ingin diwujudkan dan harapan yang ingin dicapai. Semuanya tinggal gurauan. Ya.."hanya gurauan semata". Semua itu kini untuk orang yang bisa tersenyum menatap kehidupan, memiliki arti hidup dan mempunyai alasan yang tepat untuk hidup.

Tidak seperti yang saya alami, pagi yang dahulu selalu menyinari hati. Kini melihat pagi seolah - olah terus menerus membuat sesak, hingga tak sanggup untuk menyapa. Pagi..Kubiarkan diri ini untuk terlelap, hanya untuk sejenak melepas semua keluh kesah. Sedangkan jiwa dan tubuh ini selalu hidup bersama malam dan disertai sebuah laptop jadul yang serasa akan selalu menemani didalam kehidupan.

Semua orang menganggap diri ini aneh, penuh tanda tanya dan menaruh curiga. Ada apa dengan hidup kamu ? Kamu kenapa ? Apa yang membuat kamu berbeda tidak seperti dulu? Pertanyaan itu sudah tidak mempunyai makna lagi bagi hidup ku. Pertanyaan itu tidak akan bisa mengubah apapun, jika kujawab karena "Kehilangan hati dan cinta dari seseorang".
Hidup itu yang seharusnya simple : " Kerja → Cari jodoh → Nikah → Bahagia sampai tua dan → Berusaha mati masuk surga". Semakin jauh ketika angan dan pikiran tersadar, seseorang itu telah pergi. Mengubur dan menghilangkan seluruh hati dan cinta ini dalam - dalam, demi cinta yang lain.
Semua orang terus selalu bertanya : Mau sampai kapan seperti ini ???. Pikir apa yang mesti dilakukan hari esok ??? Rencana masa depan apa yang ingin dicapai ??? "Kata  Mereka : Dengan marahnya menginginkan sebuah jawaban". Tetapi aku tidak bisa memberikan jawaban, hanya ada jawaban yang ada dipikiran saat ini : " Tidak tahu dan tidak ada".

Entah mereka yang sungguh kasihan melihat ku seperti ini atau mereka menginginkan aku bisa bahagia. Tapi pikir ku : "Biarkan aku sendiri dulu, biarkan aku hidup sementara seperti ini. Sampai aku menemukan hati dan cinta dari yang lainnya. Disitulah hidup ini akan berubah 100 % mempunyai tujuan "
Aku yang dahulu hidup setiap hari bersama dengan cinta, kini sulit bagi ku untuk melewati hari tanpa cinta. Walaupun aku sudah mencoba untuk bertahan hidup tanpa cinta, tapi semuanya hanya sia - sia. Cinta itu kadang datang didalam mimpi bertanya tentang cinta nya yang lalu.
Kehilangan hati dan cinta bagiku sama saja kehilangan arah dalam hidup. Yang bisa aku lakukan sekarang bersama malam hanya menunggu dan berharap. Dimana dan kapan cinta yang lain akan datang menghampiriku untuk menggantikan cintaku yang dulu...!!!
Cinta yang benar - benar datang dari hati dan perasaan bukan karena ada niat atau maksud tertentu untuk mencintai.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Kehilangan hati dan cinta"

Post a Comment