Biarkan Aku Sendiri

Biarkan Aku Sendiri

Biarkan Aku Sendiri
source image: android
aku mesti hidup di dunia ini sendiri, biarkanlah aku sendiri, biarkan aku seperti ini. Jangan "Kau" temukan dan berikan kesempatan kembali untuk ku memiliki hati. Yang pada akhirnya tetap akan meninggalkan aku sendiri.

Aku tahu, sampai dimana kapasitas aku bisa mencintai seseorang. Sampai dimana aku bisa benar - benar memiliki hati seseorang dan sampai dimana aku mengharapkan seseorang mau datang memilih aku untuk bersamanya..!!!

Aku ini layaknya seperti "sampah". Sampah yang tidak bisa berbuat apa - apa. Sampah yang hanya mempunyai mimpi tanpa setitik harapan.

  •  Jika memang kau merasakan apa yang aku rasakan. tersenyumlah, jika memang kau bisa tersenyum.
  •  Menangislah bila memang kau ingin menangis, jika suatu saat nanti kau melihat aku selalu sendiri.
Aku tahu semua manusia mempunyai pilihan dalam hidup, dan semua manusia tidak bisa memaksakan pilihan hidup untuk manusia  yang lain. Aku hanya berharap, kau bisa menentukan pilihan hidup mu nanti, walaupun aku bukan yang terbaik untuk mu, tapi aku tetap akan mencintai mu walaupun nantinya aku akan tetap tidak bisa bersama dengan mu.

Jadi biarkan aku sendiri, biarkan aku berteman dengan sepi. karena dengan cara inilah aku bisa mengharapkan kehadiran mu di sini...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Biarkan Aku Sendiri"

  1. Yakinlah..suatu saat km akn menemukan kebahagian..allah g akn prnh membiarkan hmbxa..trllu trpuruk dlm kesedihan dan kesepian...istiqomah..

    ReplyDelete