Ketika seseorang wanita menulis Istiqomah

Ketika seseorang wanita menulis Istiqomah ke saya

Ketika seseorang wanita menulis Istiqomah ke saya

Sebenarnya atau mungkin seharusnya, bukan istiqomah yang dia tulis atau kemukakan. Melainkan saya berharap, di menulis mengatakan apakah benar sayang atau cinta sama dia . . ?? 

Sekarang, Setelah menulis istiqomah dia hilang kemana ? Apakah menurut dia, saya hanya mempermainkan dia ..?? 

Apa semua karena gara - gara dia tahu blogger yini dan membacanya kemudian menulis istiqomah lalu hilang entah dimana . . !!

Saya menulis cerita dulu disini itu, agar seseorang (dia) itu tahu, bahwa saya tidak pernah bermain - main dengan cinta atau mempermainkan cinta. .

Sekarang bila saya boleh bertanya : Apakah dia benar cinta dan sayang sama saya ..?? Apakah dia mau menerima saya apa adanya . . ?? Bila saya bilang saya ini orang miskin, pengangguran dan belum dapat pekerjaan apakah dia masih cinta dan sayang sama saya. . ?? Dan terakhir pertanyaan saya, saya kan tinggal hanya berdua dengan kakek saya. apakah dia mau tinggal dengan saya dan kakek saya ?? (Semenjak almarhumah nenek saya meninggal, saya hanya tinggal dengan kakek saya sampai sekarang) . . 

Setelah saya menanyakan hal diatas, dan tahu keadaan saya. Apakah dia masih cinta atau sayang sama saya . . ? 

Hidup itu harus realitis . benar enggak sih . . tetapi masih adakah zaman sekarang cewek yang mau nerima cowok apadanya ? (bukan ada apanya )

Dari kemarin gw udah coba mau datang ke tempat kerjanya lagi atau nunggu dia di gang dekat kontrakan nya. . 

Tapi gw ragu, apakah dia masih kenal sama gw. Akhirnya gw putusin enggak jadi kesana. Sebenarnya pengen gw ketemu sama dia lagi, tetapi gw terus berpikir apa benar bisa ketemu dia lagi ?? Atau mungkin gw nya yang terlalu pede, dari dulu berpikir dia suka sama gw. Dia kan disini merantau sendiri, mungkin dia hanya menganggap gw hanya teman.

Mungkin saat ini gw berpikir . . waktu itu gw dipertemukan sama dia enggak sengaja . . jika yang diatas mempertemukan gw sama dia kembali, mungkin dia jodoh gw. Atau mungkin yang diatas akan mempertemukan yang lain lagi. Semua gw serahkan sama yang atas. 

Sebab cinta tidak bisa dipaksakan . . dan mungkin gw bukan yang terbaik buat dia . .

Maafin gw, kalau ada salah ucapan yang keluar dari mulut w atau dari tulisan. Maafin gw kalau misalnya gw salah mengartikan tentang loh..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ketika seseorang wanita menulis Istiqomah"

Post a Comment